FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

HOT...!!! DAYSMART SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM PENDIDIKAN PILIHAN

PROGRAM BILLING WARNET PILIHAN

PROGRAM FAVORITE LAINNYA

Feb 28, 2018

LAUNDRIA BASIC EDITION 1.0.14


Usaha laundry merupakan salah satu usaha yang mempunyai prospek bagus dimasa sekarang ini. Ini terlihat dengan menjamurnya usaha sejenis di kota-kota besar maupun kecil. Begitu ketatnya persaingan dibisnis laundry menjadikan pemilik usaha laundry harus meningkatkan kualitas dan efektifitas dalam pelayanan terhadap pelanggan.

Untuk mempermudah dalam mengelola usaha laundry Laundria menyediakan sebuah software yang mampu menangani transaksi laundry, mencatat laporan keuangan, mengontrol stok barang sehingga pemilik usaha laundry tidak lagi dipusingkan dengan urusan administrasi. Laundria telah berpengalaman dalam menangani kebutuhan software laundry karena Laundria telah berpartner dengan salah satu usaha laundry yang sudah mempunyai ratusan outlet. Sehingga Laundria cukup paham dengan proses yang terjadi di bisnis laundry ini.














SUPPORT BARCODE
Fitur member di Laundria memungkin customer menggunakan Member Card yang dilengkapi dengan Barcode. Penggunaan barcode akan mempercepat proses transaksi dan akurasi data menjadi lebih baik.

MANAJEMEN STOK
Stok barang dalam usaha laundry mungkin tidak sebanyak seperti halnya usaha retail. Meskipun begitu, sebaiknya ada mekanisme untuk mengatur stok. Laundria menangani manajemen stok mulai dari pembelian, pengeluaran dan stok opname.

LAPORAN KEUANGAN
Ujung pangkal suatu sistem adalah pelaporannya. Laundria menghasilkan laporan keuangan yang mudah dimengerti. Maka dari itu jika anda mengharapkan laporan keuangan berbasis akuntansi maka tidak akan anda temukan pada software Laundria.

MANAJEMEN USER
User untuk Laundria dapat dikategorikan menjadi 2 yakni : administrator dan operator. Untuk user operator hanya dapat mengentrikan data transaksi saja, namun untuk user administrator dapat merubah konfigurasi harga, menambah stok barang, melihat laporan keuangan dsb.

LAUNDRY KILOAN DAN PER POTONG
Pada masa sekarang ini, usaha laundry dengan sistem kiloan berkembang semakin banyak. Laundria pada dasarnya adalah software laundry kiloan, namun terdapat juga fitur laundry per potong. Hal ini menjadikan Laundria lebih fleksibel dalam menangani berbagai jenis sistem transaksi laundry.

MUDAH DAN SIMPEL
Laundria memahami bahwa penggunaan software dalam usaha laundry adalah sebagai support atau pendukung bisnis utama. Maka Laundria berprinsip bahwa penggunaan software harus mempermudah bisnis itu sendiri, tidak memperumit bisnis. Laundria didesain dengan fitur yang praktis sehingga bisa diterapkan dalam operasional laundry.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 8 MB

UPDATED : LAUNDRIA BASIC EDITION 1.0.14

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA


Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Siantarsof.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Siantarsof.blogspot.com


Siantarsof.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Siantarsof.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar...!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.


INFORMASI BLOGSITE

Siantarsof.blogspot.com dikelola dalam naungan Admin Anantha88.blogspot.com Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

GOOGLE MEMBERS AREA

PROGRAM AKUNTANSI PILIHAN

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

HOT...!!! BISTONE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM ENTERTAINMENT UNGGULAN

PROGRAM MEMBUAT BARCODE BERKWALITAS