FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

HOT...!!! DAYSMART SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM PENDIDIKAN PILIHAN

PROGRAM BILLING WARNET PILIHAN

PROGRAM FAVORITE LAINNYA

Dec 10, 2017

ZAHIR POINT OF SALE 6.0 BUILD 1k


Inovasi terbaru dari Zahir Internasional yang telah meluncurkan versi terbaru untuk program penjualan yang mendukung Mobile Server dengan menggunakan perangkat Android. Zahir POS 6 dirancang untuk usaha perdagangan ritel dengan aktifitas transaksi yang cukup tinggi, sehingga membutuhkan modul software khusus untuk menginput penjualan yang terpisah dengan software Backoffice.

Zahir POS akan berfungsi sebagai mesin kasir, dimana staf kasir dapat menginput penjualan dengan mudah dan cepat, menggunakan barcode reader, mencetak struk penjualan dan menampilkan detail penjualan pada customer display.

Seluruh struktur tampilan dan cara penggunaan software dibuat sangat mudah dan menarik, sehingga staf penjualan yang awam dapat menggunakannya. Zahir POS dibuat secara terpisah dengan Zahir Accounting, dengan fungsi utama hanya untuk menginput penjualan saja, sehingga dapat bekerja lebih lincah dan lebih cepat daripada menginput penjualan melalui Zahir Accounting.

SEBELUM ZAHIR POS DIREGISTRASI



SETELAH ZAHIR POS DIREGISTRASI




SEKILAS TAMPILAN ZAHIR POS























SINKRONASI DATA
Meskipun dibuat terpisah, seluruh data tetap ter-integrasi dengan Zahir Accounting, seluruh input transaksi penjualan akan dikirim ke Zahir Accounting baik secara langsung atau online menggunakan internet.
Terdapat tiga model interaksi antara Zahir POS dengan Zahir Accounting :


KONEKSI VIA LAN DENGAN 1 DATABASE YANG SAMA
Dimana seluruh transaksi POS akan masuk ke Backoffice. Sesuai untuk volume penjualan tidak terlalu tinggi, serta diinginkan penjualan per pelanggan tercatat secara detail di Backoffice.


KONEKSI VIA LAN DENGAN 2 DATABASE
Zahir Point of Sale memiliki data terpisah dengan Backoffice. Dipagi hari master data di import dari Backoffice, disore hari total penjualan di export ke Backoffice (Seluruh proses import dan export hanya dengan satu click mouse saja).


Dengan sistem ini data Backoffice hanya menampung total penjualan per pembayaran per kasir per hari. Sistem ini sesuai untuk penjualan riteil dengan aktifitas yang sangat tinggi seperti super/mini market.
Keuntungan sistem dua database yang terpisah adalah bila terdapat gangguan pada jaringan atau komputer server maka kasir tidak akan terganggu dan tetap dapat menginput penjualan, serta database kasir dan Backoffice masing-masing dapat dipertahankan untuk selalu kecil dan cepat.

KONEKSI VIA INTERNET DENGAN 2 DATABASE
Serupa dengan sistem 2 Database diatas, namun proses import dan export data dilakukan melalui jalur internet, dimana hanya data terkini saja yang di import dan di export. Sistem ini berguna bila lokasi toko tidak sama dengan Backoffice, seperti outlet atau cabang.


SUPPORT DENGAN BERBAGAI KOMPONEN MESIN KASIR
Terdapat berbagai komponen mesin kasir (Epson compatible) yang dapat dihubungkan dengan Zahir POS seperti barcode reader, receipt printer, customer display dan cash drawer dengan berbagai merk.


BERBAGAI LAPORAN DAPAT DI DESIGN ULANG
Semua laporan penjualan Zahir Point of Sale dapat dicetak dengan printer dot-matrix dengan format yang kompatibel dengan receipt printer, sehingga kasir dapat mencetak laporan langsung saat pergantian shift terjadi. Seluruh laporan dan struk bukti penjualan dapat di desain ulang sesuai kebutuhan.


PROGRAM BACK OFFICE YANG DIPERLUKAN
Zahir POS ini tidak dapat berdiri sendiri, software ini hanya modul tambahan untuk menginput penjualan saja, sehingga anda tetap harus menggunakan Zahir Accounting yang memiliki modul inventori seperti :

Zahir Accounting Standard.
Zahir Accounting Enterprise.
Zahir Accounting Flexy Trade.
Zahir Accounting Small Business Accounting.


Diperlukan fitur sinkronsisasi Data antar cabang, multi gudang dan departemen di software Backoffice, bila ingin menggunakan sistem dua database dengan koneksi internet (Sudah termasuk di edisi Enterprise atau sebagi fitur tambahan di edisi lainnya).

Diperlukan fasilitas serial number di software Backoffice, untuk menginput transaksi dengan serial number (Sudah termasuk di edisi Flexy Trade, Standard, dan Enterprise atau sebagai fitur tambahan di edisi lainnya).

COMPATIBLE WITH

Windows 7 | 8 | 10 } 11
All version : 32 - 64 Bit


HARDWARE REQUIREMENT

CPU Minimal Pentium III 600 Mhz.
Barcode Reader.
Printer dot matrik standar (LX 800/300).
Printer TMU (Printer kecil untuk mencetak struk).
Cash Drawer (yang mengambil power dari printer).


Size : 102 MB

UPDATED : ZAHIR POS 6.0 Build 1L
Release Date : 24 October 2018

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA


Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Siantarsof.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Siantarsof.blogspot.com


Siantarsof.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Siantarsof.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar...!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.


INFORMASI BLOGSITE

Siantarsof.blogspot.com dikelola dalam naungan Admin Anantha88.blogspot.com Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

GOOGLE MEMBERS AREA

PROGRAM AKUNTANSI PILIHAN

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

HOT...!!! BISTONE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM ENTERTAINMENT UNGGULAN

PROGRAM MEMBUAT BARCODE BERKWALITAS