FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

HOT...!!! DAYSMART SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM PENDIDIKAN PILIHAN

PROGRAM BILLING WARNET PILIHAN

PROGRAM FAVORITE LAINNYA

Dec 16, 2017

FAABEESOFT BOUTIQUE MANAGEMENT SYSTEM


Boutique Management System merupakan product dari Faabeesoft, Faabeesoft itu sendiri lebih memfokuskan diri kepada perangkat lunak yang berbasis management data. Dengan hadirnya program seperti ini nantinya akan sangat diharapkan dapat membantu meringankan pekerjaan anda dalam mengelola administrasi, data karyawan, inventaris, laporan, penjualan, pembelian, data supplier, stock barang, komisi agent, biaya operasional, dan masih banyak lagi fitur menarikg lainnya. Program ini khusus ditujukan bagi anda yang memiliki usaha butik, toko pakaian dan lain sejenisnya.

Faabee Technologies Proud to introduce the Boutique Management System.
Boutique Management System is designed for better interaction between management, staff and members. Boutique Management System handles all the requirements for easy boutique management. This software will help the boutique shop to maintain the inventory, stock take, POS, profit and loss to structuralize the activities and maintain data transparecy where needed and properly store data for regular operations and future analysis.

Boutique software comprises following modules which gives the Boutique management of the institution very efficient and effortless. Boutique management software facilitates the important Functions of business such as administration, customer, inventory, sales, sales return, reports and much more.



COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 60 MB

Password : Anantha88.blogspot.com/FbSBqMgSt

NEW UPDATE

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA


Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Siantarsof.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Siantarsof.blogspot.com


Siantarsof.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Siantarsof.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar...!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.


INFORMASI BLOGSITE

Siantarsof.blogspot.com dikelola dalam naungan Admin Anantha88.blogspot.com Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

GOOGLE MEMBERS AREA

PROGRAM AKUNTANSI PILIHAN

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

HOT...!!! BISTONE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM ENTERTAINMENT UNGGULAN

PROGRAM MEMBUAT BARCODE BERKWALITAS